My Blog

WELCOME TO MUTIA RAHMANIA'S BLOG! HOPE YOU WILL ENJOY IT XD

Tuesday, July 20, 2010

Pegel Linu

back with me again!
sekarang aku mau cerita tentang kegalauanku karena harus berpisah sama temen-temen di Pegel Linu. Pegel Linu itu nama kelasku. setahun bareng-bareng mereka bikin aku nggak rela kehilangan mereka semua waktu naik kelas.
sehari sebelum masuk, aku bertanya-tanya dalam hati. sanggup nggak ya aku ngerelain hari-hari yang indah bersama mereka di kelas 7 kemarin?
keesokan harinya, hari pertama masuk sekolah. aku masuk ke kelas 8G dengan penuh sukacita, karena kelasnya belum dipisah. aku peluk semua anak cewek. tapi nggak cowoknya dong. cuma aku salamin aja.
tapi, aku nggak bisa main sama mereka karena aku harus ngampu adik kelas 7. esoknya, aku jadi makin takut. nanti aku sekelas lagi sama siapa ya?
lalu keesokan harinya lagi, kelasnya diumumin. FINALLY! setelah aku menunggu dengan tegang berminggu-minggu.
aku ngeliat daftar nama di depan kelas. ternyata, aku masuk ke kelas 8A bersama.....


16 ANAK 7G LAINNYA!
uh! nggonduk banget!!

No comments:

Post a Comment