My Blog

WELCOME TO MUTIA RAHMANIA'S BLOG! HOPE YOU WILL ENJOY IT XD

Monday, July 26, 2010

KKO

KKO= Kandidat Ketua OSIS
It's me! bener-bener nggak nyangka aku bisa jadi KKO. masuk 5 besar pula!
tadi presentasi di depan seluruh perwakilan kelas yang jumlahnya 23. dag dig dug ser deh! dimulai dengan perkenalan yang sangat singkat, nggak ada 1 menitlah.
setelah itu, dipanggil satu-satu untuk mempresentasikan prokernya. aku nomer urut 9.
selama diluar (karena nggak boleh masuk) rasanya deg2an banget! setelah dipanggil, dengan mantap, aku mbacain 4 prokerku.
ada 2 orang yang ngasih pertanyaan, tapi aku jawabnya 4 kali. nah lho?!
maksudnya 2 orang itu ngasi masing-masing 2 pertanyaan.
aku nunggu hasil.
dan ternyata..........

saya masuk 5 besar dengan total suara 7! terbanyak tu!
ALHAMDULILLAH......

tapi coba bayangkan rasanya besok mau presentasi di depan guru...

makin deg2an! beri aku kekuatan ya ALLAH.........

No comments:

Post a Comment